Pernah dibuat pusing dengan daster anda yang nodanya ga ilang-ilang? Entah noda darah, tinta, minyak, kena luntur lah, oli lah, dll. Nah kali ini Bos Pengering bakal bahas tentang chemical untuk pakaian, baju, celana, kemeja, t-shirt, pesta, dress, jeans, jaket, rompi, sweater, topi yang kita dagangkan, selain harganya yang murah, kami jamin produk kami pure tanpa tambahan apa-apa, sehingga kualitasnya pun terpercaya

.jual chemical laundry murah

MENYEDIAKAN MACAM – MACAM chemical laundri Yang Lengkap di Situbondo termurah

PEMUTIH

Jual Pemutih Pakaian Murah

teman-teman pasti pernah mengalami kaos putih favorit kamu tanpa sadar menguning dan tidak tahu mesti diapain!!!Ada beberapa penyebab sih kenapa baju pesta kamu tiba-tiba bisa jadi kuning. bos pengering coba bahas secara singkat sebabnya ya. Solusi dengan pemutih Bos Pengering yang satu ini tidak akan membuat anda rugi. karena produk kami produk unggulan.

  • TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN PEMUTIH

Bila menakarnya enggak pas maka lama-lama bakal membuat flannel menguning & jadi pudar

  • TERLALU BANYAK GUNAKAN DETERJEN

Bila takaran yang anda pake berlebihan, hali ini menjadi salah satu faktor dimana celana putih kalian menjadi warna kuning

  • TIDAK MEMBILAS DENGAN BERSIH

Deterjen yang tertinggal menjadi residu dan bisa membuat pakian putih anda menguning dan menjadi material pakaian kalian jadi tipis.

Agar flannel putih teman-teman yang menguning kembali ke warna awal. kami punya nih solusinya, Cairan khusus Pemutih kemeja dari Oxib. Sudah terbukti ampuh membasi noda kuning pada pakaian|baju|celana|kemeja|t-shirt|daster|baju pesta|dress|jeans|jaket|rompi|sweater|topi|jas|kemeja|flannel|flannel|kaos|gamis|kurta|mukena} berwarna putih.

Untuk cara pakenya, teman-teman hanya perlu memisahkan kurta putih kalian yang menguning, lalu rendam dengan cairan ini secukupnya aja, karena kualitas cairan yang bos pengering perjual belikan, merupakan kualitas terbaik dikelasnya.

ANTI NODA DARAH

Jual penghilang noda darah murah

Biasanya nih kaum hawa kalau lagi haid atau nifas pasti pernah ngalamin darahnya tercecer sampai ke dress. udah mencoba di cuci dengan beberapa macam obat masih saja ada noda yang engga ilang. Mungkin saatnya teman nyobain cairan anti noda darah yang sangat-sangat ampuh dan best seller dari Oxib. Nih cairan yang sudah banyak konsumen Bos Pengering yang repeat order.

Oh ya obat ini juga cocok banget untuk industri Rumah Sakit loh.. Cara pakainya susah ga min??. Gampang bangettt ini mahhhh asliiiii. Untuk darah segar yang baru tercecer, dipakaian hanya perlu dengan meneteskan cairan ini secukupnya, dan bilas Insya Allah celana anda jadi bersih.

Untuk darah yang sudah lama mengendap, rendam kemeja anda dengan cairan penghilang darah ini secukupnya, sikat bagian yang terkena darah & bilas setelahnya.

MENYEDIAKAN MACAM – MACAM chemical laundri Yang Lengkap di Situbondo terbaik.

ANTI NODA TINTA

obat ini kami tujukan biasanya buat para pelajar, mahasiswa atau anak kantoran yang sering banget menyimpan bolpoin atau alat tulisnya di saku bajunya. Nah sering banget juga kan tanpa disadari tintanya berbekas di saku pakaiannya, pasti susah kan untuk ngilang noda tintanya. Tenang aja gannn, kita punya kok “Cairan Penghilang Tinta”

Cara pakainya simple kok,

  • Tuangkan cairan penghilang tintanya di mangkok atau wadah apapun

  • Untuk bagian yang terkena tinta langsung celupkan dan angkat, pakaian andapun kembali ke warna semula

  • MOHON JANGAN DI TETESKAN DI BAJU!!! Hal ini agar cairan yang bercampur tinta tidak meleber ke bagian yang lainnya

ANTI NODA BANDEL

jual penghilang noda bandel

Noda bandel pasti sering banget anda temukan ya?? Cara menghilangkannya juga pasti susah ya?? kadang-kadang membuat materialnya menjadi tipis bahkan bisa jadi sobek tuhhh. Nah biasanya nih, noda bandel ini kita temukan di bagian-bagian semisal kerah baju, dalaman kantong, dll. kita punya nih solusinya untuk noda bandel, cara pakainya juga mudah kok.

Untuk noda bandel yang baru , hanya perlu dengan meneteskan cairan ini secukupnya, dan bilas Insya Allah rompi anda kembali ke bersih. Untuk noda banndel yang sudah lama mengendap, rendam baju pesta anda dengan obat penghilang noda bandel ini secukupnya, sikat bagian yang terkena noda dan bilas setelahnya

.

ANTI NODA KARAT

Jas yang dijemur dibesi biasanya menimbulkan karat yang menempel dipakaian. Dan memang susah untuk menghilangkannya, apa cukup hanya dengan diterjen saja?? Sudah kami coba dan test tetap saja tidak hilang Nah berangkat dari hal ini Bos Pengering meracik chemical khusus untuk noda karat yang menempel di rompi. Ampuh ga nih cairannya?? Hah, masih nanya yang kaya gini!!! Bisa kalian buktikan di reviewnya para pemakai kami baik di Highlight IG atau di ulasan e-commerce

Cara pakainya sebagai berikut :

Untuk noda karat yang baru ada dipakaian, hanya perlu dengan meneteskan obat ini secukupnya, dan bilas Insya Allah pakaian anda kembali ke bersih. Untuk noda karat yang sudah lama mengendap, rendam pakaian anda dengan cairan penghilang karat  ini secukupnya, sikat bagian yang terkena darah dan bilas setelahnya

.

MENYEDIAKAN MACAM – MACAM chemical laundri Yang Lengkap di Situbondo termurah

ANTI NODA MINYAK

Noda minyak pasti sering para kaum hawa dapatkan tatkala saat memasak, tidak cukup hanya air lohhh. Karena noda ini biasanya mengendap & susah untuk dihilangkan.Selain pada dress, noda minyak ini juga sering ditemukan di lap-lap di dapur, khususnya lap pembersih kompor.Tidak mau kan anda boros untuk membeli terus menerus lap untuk pembersih kompor dan semisalnya. Nah kami punya nih solusinya.

“OXIB NODA MINYAK”.

Cara penggunaan sama dengan kebanyakan cairan yang kami jual kok. Untuk pakaian yang terkena noda minyak baru-baru saja, hanya cukup dengan meneteskan di bagian yang terkena noda minyaknya. Dan untuk pakaian yang terkena noda minyak sudah lama atau mengendap. Rendam cairan ini bersama dengan pakaian yang terkena noda minyak.

ANTI NODA LUNTUR

jual penghilang noda luntur anti noda luntur

Nah sebelum bahas cehemical yang satu ini, teman-teman tau ga penyebab kenapa kaos anda jadi luntur?? kami coba jelaskan secara singkat deh yaaaa

.

Berikut adalah 3 penyebab utama kenapa pakaian anda luntur :

  • Pakaian anda memang mudah luntur

  • Direndam terlalu lama saat mencuci

  • Diterjen yang tidak cocok.

Tenang sajaaaa, kita bisa kok atasi masalah seperti di atas. Gunakan “Oxib Noda Luntur”. Untuk cara pakainya, siapkan air hangat 5 liter & campurkan 5gram Noda Luntur serbuk dan 5gram Noda Luntur cair, setelah itu rendam kemeja anda yang terkena luntur.

ANTI NODA OLI

jual penghilang noda oli murah jual penghilang noda oli murah

Untuk anda yang suka dengan dunia otomotif, pasti kemeja atau wearpacknya sering terkena oli & pasti susah untuk dihilangkan ya??.

Tenang sajaaaa kami mempunyai obat khusus untuk menghilangkan noda bekas oli pada baju pesta atau wearpack anda.

“Oxib Noda Oli”.

Cara pemakaianya mudah dan praktis kok. Larutkan serbuk noda oli dengan air, lalu rendam dress yang kena noda oli.

MENYEDIAKAN MACAM – MACAM chemical laundri Yang Lengkap di Situbondo terbaik

.

SOUR

jual sour pemutih air murah

Ingin cuci baju putih namun airnya tidak jernih?? Coba racikan satu ini deh, dijamin kalian akan bebas untuk mencuci baju putih.

“SOUR by Oxib”.Cairan ini berfungsi untuk memutihkan air yang kekuningan. Untuk cara pakainya campurkan sour dan air untuk mencuci secukupnya.

ALKALI

jual alkali pencerah warna murah

Pernah mengalami jeans kamu warnanya menjadi kusam?? Padahal itu mukena favorit anda. udah coba berbagai macam obat namun hasilnya masih sama saja??.

kita punya solusinya, “ALKALI” produk kimia satu ini berfungsi untuk mengembalikan warna pakaian kalian ke warna asalnya.

Cara pemakaiannya simple banget kok, bisa kalian rendam atau kalian campurkan di mesin cuci ya.

PCE

jual pce murah

Nah kalau cairan satu ini fungsinya untuk membunuh bakteri, hanya saja obat satu ini baru bereaksi setelah di semprotkan pada pakaian & di setrika menggunakan setrika uap.

Min kalau pakai setrika listrik ga bisa ya??.

Engga bisa gan, soalnya setrika listrik tidak mengeluarkan uap.

CRYSTAL CLEANER

jual crystal cleaner murah

Mesin cuci kalian berkerak?? Atau bahkan ada lumutnya??.

Bolier anda berkarat dan banyak kotoran yang tidak bisa dibersihkan dengan air??.

Pakai Crystal Cleaner dong dari Bos Pengering, selain cara pakainya yang mudah, keampuhan nya jangan di ragukan lagi yaaaa.

Untuk Boiler :

  • Larutkan 1 sendok makan bubuk crystal cleaner dengan air panas (untuk Boiler 5 liter)

  • Lalu larutan tersebut dimasukkan ke corong air pada tabung.

  • Kemudian tutup semua kran, nyalakan kompor. Tunggu sampai air dan larutan mendidih jadi satu

  • Setelah mendidih, langsung buang melalui kran pembuangan di bawah. Jangan lupa matikan dulu kompornya

  • Gunakan crystal cleaner sesuai kapasitas boiler dan kuras / bersihkan minimal seminggu sekali

Untuk Mesin Cuci :

  • Masukan bubuk Crystal Cleaner ke dalam mesin cuci, 1 sendok untuk 5 liter air ya

  • Isi air dengan level maksimul

  • Nyalakan mesin / putar selama 10 menit, agar hasil lebih maksimal diamkan 1-2 jam, kemudian buang airnya

  • Isi kembali dengan air baru dan lakukan proses wash-rise-spin, dan lakukan berulang hingga air bening

.

PENGHILANG BAU

jual cairan obat penghilang bau murah

Nah ini chemical terakhir yang kita punya nih. Cairan penghilang bau, kalau kalian punya masalah dengan bau pada dress yang masih di cuci namun ga juga hilang baunya, coba pakai cairan satu ini. Untuk pemakaian bisa langsung direndam daster yang bau-nya atau di campur dengan deterjen

MENYEDIAKAN MACAM – MACAM chemical laundri Yang Lengkap di Situbondo dan sekitarnya

.

cek kelengkapan produk kami di

🌏  http://bospengering.com/mesin-pengering-mesin-pengering-la…/

.

Untuk info harga dan pemesanan silahkan hubungi kami langsung ke:

📞 : 0812 2167 3020

📱 : 0856 2590 322 (WA)

✉ : bospengering@gmail.com

Facebook: Bos Pengering

Tokopedia: www.tokopedia.com/bospengering

Bukalapak: www.bukalapak.com/bospengering

.

🌏 www.bospengering.com

.

Percayakan pilihan anda pada toko yang telah memiliki reputasi baik sehingga kualitas barang juga lebih terjamin.